Mbak, mau kasih testi nih. Dua minggu saya sudah pake krim acne, muka saya lumayan halus. Jerawat kecil yang membandel, sudah hilang... Tinggal sisa flek hitam, tapi tidak begitu terlihat. Yang saya suka dari krimnya itu tidak merubah warna kulit hanya mencerahkan. Karena kulit saya coklat, kalau berubah putih kan jadi aneh. Dan satu lagi, krimnya terbukti aman. Bebas dari bahan2 berbahaya. Soalnya saya tidak mencium bauu menyengat.

Putri Yuriko

Mba... aku mau order lagi nih. Mukaku udah cerahan. Jadi ga repot kudu pake bedak. Hahaha... Keluar rumah cuek aja sekarang, paling kalo ke acara-acara yang pake bedak. Hehe... Cocok aku, sekarang biar tambah maksimal cerahnya aku order yang kayak kemarin lagi ya mba...

Ade Silvia Ratulangie

Rated 4.5 out of 5
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat. Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat. Sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet

Miss. Bonni

Rated 4.5 out of 5
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat. Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat .Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation

Mr. Ken

Rated 5 out of 5
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat. Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis autem vel eum iriure dolor in hendrerit in vulputate velit esse molestie consequat. Ut wisi enim ad minim veniam, quis nostrud exerci tation

Mrs.Jane

Back to Top